Bbit
Cara membuat skin XtraMod


Cara membuat skin XtraMod

Selamat Sore, jumpa lagi bareng saya Nengchy, kali ini saya ingin memberikan sebuah buku tutorial/panduan yang sengaja saya buat berupa file .doc, pada buku panduan ini berisi tentang isi script dari apps Xtramod By Cosmo, pada buku ini juga saya berikan pengertian dan keterangan serta sedikit terdapat tips untuk kamu yang pengen belajar membuat sendiri skin xtramod ini.

Saya hanya memberikan (Pengertian, Fungsi, Serta Keterangan) hanya itu saja, untuk tutorial membuat background saya tidak akan menulis/memposting berulang ulang kali, kenapa begitu??

Karna setiap postingan tutorial yang ada di blog ini seperti :


- Tutorial Membuat Skin iSMS

- Tutorial Membuat Skin Pybelle Prime

- Tutorial Membuat Skin BBD

- Tutorial Penggunaan PPM.jar


Karna sejak dulu saya udah pernah berpesan '' Belajarlah Menguasai Idesigner Dan PPM Sejak Dini ''

Seperti inilah hasilnya jika kalian sudah bisa menguasai Idesigner dan ppm, kalian tidak akan kesusahan dalam hal membuat modding seperti apapun, kalian akan bisa menguasai segala tema/skin pada aplikasi symbian kalian.


Pernah berpikirkah kalian seperti ini, Mastah Ahmad Muhaimin Yang Ciptakan Apps Pybelle Prime,Xtramod, Lalu saya bisa bikin homescreen dengan gaya berbeda dari yang aslinya yang bahkan belum pernah ada yang buat termasuk pembuat aplikasinya skalipun.


Kemudian Mastah Djoney Ardi yang Ciptakan hs bbz10,PyBBM, Lalu saya modif mirip 100% seperti BBM BlackBerry pada umumnya.


Dan juga Mastah Ghofur yang ciptakan game TebakGambar dengan tampilan klasiknya, kemudian saya modif hingga mirip persis seperti Game TebakGambar pada android.


Nah mereka yang ciptakan segala macam jenis aplikasi, apakah mereka pernah memberikan/share tutorial bagaimana membuat skin pada aplikasi/game yang dya buat pada blog mereka, Jawabanya '' TIDAK PERNAH, mereka tidak pernah mengajarkan kepada penggunanya ''

Lalu kenapa saya bisa seperti itu?? Jawabanya '' karna saya sudah menguasai IDesigner dan Ppm '' bukannya menyombongkan diri, bukan hanya saya saja yang bisa membuat skin atau tema dari apps/game yang ada pada symbian, masih banyak di luar sana karna mereka sudah menguasai hal itu tadi.

Jadi, Marilah sama'' belajar menguasai apa saja yang ada pada IDesigner dan Ppm sejak sekarang, yaps hampir lupa.. Silakan download buku panduan tentang xtramod dokumen filenya.

Cange logs :
•Full Text
•Color code

What's not working :
•No Bugs

Instructions :
•Open with ms office

Variant Compatibility :
•Nokia E63,E5,E72,E71, etc

Link Downloads :
DOWNLOAD

Credits :
•Allah
•S60 developer Team
•My developer friends

Version Information
•Status: Hacked

Release Date: 2016-08-07
Komentar: